Home > Hiburan > Musik > Sukses Dengan Tegar, Ratna Koin Gandeng Dayat Simbaia

Sukses Dengan Tegar, Ratna Koin Gandeng Dayat Simbaia

Jakarta – Lagu “Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang” yang dibawakan oleh penyanyi cilik bernama Tegar sempat mengangkat nama Ratna Koin sebagai seorang pencipta lagu. Kini, Ratna kembali membuat sebuah lagu yang akan dibawakan oleh penyanyi jebolan acara Idola Cilik, Dayat Simbaia.

Sukses Dengan Tegar, Ratna Koin Gandeng Dayat Simbaia

Cukup berbeda dengan lagu sebelumnya yang berkisah tentang pengalaman masa lalu, Ratna kini menciptakan lagu tentang persahabatan. Ratna menggaet Oxtav Sugges dalam penggarapan lagu baru yang diberi judul “Sahabat Terbaik.”

“Setiap orang pasti mempunyai sosok sahabat terbaik dalam hidupnya. Fakta ini yang menginspirasi saya untuk menciptakan lagu Sahabat Terbaik,” ungkap Ratna Koin bersama Dayat Sambaia, saat ditemui di Jakarta (Sabtu, 5/3/2016).

Ratna lalu memuji Dayat dan menyebutnya memiliki potensi untuk menjadi seorang bintang.

“Di usianya yang masih anak-anak sudah mengikuti acara kompetisi musik. Melihat kemampuannya bernyanyi, saya merasa Dayat punya jalan yang terang di dunia musik,” kata Ratna Koin yakin.

Sementara itu Dayat juga mengaku senang bisa membawakan lagu bergenre pop, Sahabat Terbaik, ciptaan Ratna Koin.

“Saya langsung senang ketika pertama mendengar lagu Sahabat Terbaik ini. Dengan aransemen musik pop yang easy listening saya berharap lagu ini bisa diterima,” kata Dayat.

Tak hanya dirilis di Indonesia, rencananya Sahabat Terbaik juga akan dirilis di beberapa negara tetangga.

“Rencananya lagu Sahabat Terbaik akan dirilis dalam album Kompilasi Sahabat Terbaik Dayat Simbaia. Rencanya juga akan dirilis di Singapura, Malaysia dan Indonesia,” jelas Ratna Koin. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...