Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Akan Libatkan Putra-putranya Saat Berkampanye

Ahmad Dhani Akan Libatkan Putra-putranya Saat Berkampanye

Jakarta – Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta akan dilangsungkan pada tahun 2017 mendatang. Sejumlah tokoh pun sudah merencanakan strategi ataupun berkolaborasi untuk dapat bersatu demi menduduki posisi teratas di Ibu Kota Negara Indonesia itu.

Ahmad Dhani Akan Libatkan Putra-putranya Saat Berkampanye

Salah satu tokoh yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ahmad Dhani, memang saat ini sedang sibuk di dalam dunia politik, dan terakhir kali dirinya tampak dikunjungi oleh salah satu negarawan senior, Yusril Ihza Mahendra beberapa waktu yang lalu.

Jika memang nantinya dirinya akan maju sebai Cagub ataupun Cawagub, Dhani ingin mengajak putra-putranya untuk emnjadi tim suksesnya aaupun menjadi asistennya. Seperti saat berbicara dengan wartawan di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta, Jumat (4/3/2016), Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya ingin mengajak Al dan El untuk berkecimpung dalam proses demokrasi ini dan ingin mengajak kedua anaknya itu untuk terjun ke dunia politik.

Ahmad Dhani menuturkan bahwa dirinya ingin jika anaknya bisa menjadi tim suksesnya saat kampanye ataupun menjadi asisten pribadi yang tiap hari bersamanya. Untuk Dul, Dhani menegaskan bahwa anaknya ayng paling kecil itu belum berumur 17 tahun, sedangkan AL dan El sudah besar, oleh karena itu dirinya masih belum ingin mengajak Dul. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Ini Usai Gugat Cerai Sang Istri, Andika Kangen Band Disindir Netizen

Unggah Postingan Ini Usai Gugat Cerai Sang Istri, Andika Kangen Band Disindir Netizen

Jakarta – Misteri tentang kabar perceraian Andika Kangen Band dan Chaca pun mulai terkuak. Baru-baru ...