Home > Ragam Berita > Nasional > Maju Di Pilkada DKI, Ahmad Dhani : “Saya Siap-siap Jual Barang dan Jual Mobil”

Maju Di Pilkada DKI, Ahmad Dhani : “Saya Siap-siap Jual Barang dan Jual Mobil”

Jakarta – Salah satu musisi ternama di Indoensia, Ahmad Dhani, memang tampak serius untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Sejak dirinya didapuk oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju, mantan suami MAia Estianty ini tampak serius dan siap untuk bertarung dengan Ahok pada pemilihan nanti.

Maju Di Pilkada DKI, Ahmad Dhani : "Saya Siap-siap Jual Barang dan Jual Mobil"

Untuk dapat memuluskan ambisinya itu, maka tentunya juga akan mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kediamannya, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (4/3/20160, Ahmad Dhani mengatakan bahwa untuk membuat survey dan sosialisasi tentunya akan dibutuhkan uang, sehingga jika ditanya perihal kesiapannya ya dirinya mengaku siap untuk menjual barang dan jual mobil.

Ahmad Dhani menuturkan bahwa yang pasti nanti jika dirinya menjual mobil adalah mobilnya, bukan mobilnya Al, karena kalau mobilnya Al nanti sang anak bisa protes. Selain dari pengeluaran dari kantong pribadinya, Ahmad Dhani pun mengungkapkan bahwa samapai saat ini sudah ada beberapa pengusaha pribumi yang mendukungnya dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

Selain maju sebagai Pilgub, Ahmad Dhani pun kabarnya akan berkolaborasi dengan Yusril Ihza Mahendra yang mana adalah ketua Partai Bulan Bintang. Jika kedua sosok ini bergabung, maka kemungkinan mereka dapat cukup menyaingi kredibilitas dari Ahok. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Seorang Pedagang Ungkap Kejanggalan Kebakaran di Pasar Senen

Seorang Pedagang Ungkap Kejanggalan Kebakaran di Pasar Senen

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu sempat terjadi kebakaran di kompleks Pasar Senen, Jakarta. Pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis