Home > Olahraga > Bola > Lahm Optimis Kans Juara Masih di Genggaman Bayern

Lahm Optimis Kans Juara Masih di Genggaman Bayern

Munchen – Sebanyak sembilan pertandingan masih tersisa, namun bek sekaligus kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, optimis timnya mampu finish sebagai juara Bundesliga Jerman di akhir musim 2015/16 ini.

Lahm Optimis Kans Juara Masih di Genggaman Bayern

Walaupun pada laga tengah pekan lalu tim besutan Pep Guardiola takluk 1-2 dari Mainz 05 di kandang sendiri, Die Roten mampu bangkit dan menunjukkan permainan terbaiknya dalam duel panas nan menentu bertajuk Der Klassiker kontra Borussia Dortmund pada Sabtu (5/3/2016) kemarin.

Berakhir imbang 0-0, Bayern memperlihatkan bahwa Dortmund tidak bisa dengan mudah menyalip mereka. Lahm pun mengaku puas dengan hasil tersebut dan menyebut jika Bayern memiliki kendali yang kuat atas kesempatan untuk menjuarai Bundesliga dalam empat musim beruntun.

“Kami mampu mempertahankan jarak lima poin di puncak klasemen. Masih ada sembilan laga tersisa. Perjalanan masih panjang, tetapi peluang juara tetap berada di tangan kami,” ungkap kapten Bayern itu selepas pertandingan.

“Kami tampil baik di awal laga dan bermain dominan di babak kedua. Banyak peluang emas yang kami dapatkan, tetapi Dortmund sedang dalam performa bagus sehingga tidak mudah untuk mengalahkan mereka. Itu adalah laga yang sangat intens. Hasil akhir terbilang adil dan mungkin bisa berakhir 2-2,” imbuhnya.

Pekan depan, Bayern akan menjamu Werder Bremen di Bundesliga sebelum menghadapi Juventus dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Stockholm – Kompetisi UEFA Europa League akhirnya mencapai puncaknya pada tengah pekan ini. Di laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis