Home > Olahraga > Bola > Hasil Serie A : Sassuolo vs AC Milan 2-0, Rossoneri Tertunduk

Hasil Serie A : Sassuolo vs AC Milan 2-0, Rossoneri Tertunduk

Reggio Emilia – Sassuolo sukses menghentikan tren positif yang ditorehkan oleh AC Milan dalam beberapa laga terakhirnya setelah tim tuan rumah mampu menggulung Carlos Bacca dkk dengan skor 2-0 pada laga yang berlangsung di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (6/3/2016). Denagn hasil ini maka Sassuolo mampu merapatkan jarak dengan Milan di posisi keenam dan hanya tertinggal tiga angka saja.

Hasil Serie A : Sassuolo vs AC Milan 2-0, Rossoneri Tertunduk

Berdasarkan pantauan tim, pada babak pertama Sassuolo memang langsung tampil menggebrak dan beberapa kali mampu membahayakan gawang dari Donnarumma. Perjuangan mereka akhirnya mampu membuahkan hasil setelah Alfred Duncan menctak gol di menit ke 27 dan menjadikan skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Usai jeda, AC Milan tampak lebih bermain lebih terbuka dan mencoba untuk mengimbangi Sassuolo. Namun, permainan terbuka justru membawa petaka bagi Milan setelah Nicola Sansone mampu memperbesar keunggulan bagi tuan rumah menjadi 2-0 dengan golnya di menit ke 72. Setelah itu, Sassuolo sempat bermain dengan sepuluh orang setelah Defrel di kartu merah menit ke 77. Namun, hal tersebut tak mampu dimaksimalkan oleh Milan hingga skor tetap 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

N'Golo Kante Bisa Beradaptasi Dengan Baik, Antonio Conte Merasa Senang

N’Golo Kante Bisa Beradaptasi Dengan Baik, Antonio Conte Merasa Senang

London – N’Golo Kante didatangkan oleh Chelsea dari Leicester City seharga 32 juta Pounds pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis