Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Italia : Atalanta vs Juventus 0-2, Kembali ke Puncak

Hasil Liga Italia : Atalanta vs Juventus 0-2, Kembali ke Puncak

Bergamo – Juventus mampu mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Italia setelah mereka mampu mengalahkan tuan rumah Atalanta dengan skor 0-2 pada laga yang dilangsungkan di Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (6/3/2016). Torehan ini sekaligus menjadi modal berharga bagi Juve untuk terus dapat menghindar dari kejaran Napoli yang kemarin menang atas Chievo.

Hasil Liga Italia : Atalanta vs Juventus 0-2, Kembali ke Puncak

Berdasarkan hasil analisis tim, pada babak pertama kedua tim berkalan dengan tempo sedang. Tuan rumah yang tak mau kalah tampak berusaha untuk emngimbangi permainnan dari Juventus. Namun, tim tamu akhirnya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Andrea Barzagli di menit ke 24 dan skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Babak kedua dimulai, Atalanta mencoba untuk lebih bermain terbuka. Namun, Juventus yang menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di musim ini tampak susah ditembus oleh para penyerang dari tim tuan rumah. Bahkan, Juve mampu memperbesar keungguln setelah Lemina mampu mencetak gol di menit ke 86 dan skor 0-2 pun berakhir samapi peluit panjang dibunyikan wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Memphis Depay Kembali Dikaitkan Dengan Paris Saint-Germain

Memphis Depay Kembali Dikaitkan Dengan Paris Saint-Germain

London – Belakangan ini beredar sebuah kabar bahwa Paris Saint-Germain siap melayangkan tawaran untuk salah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis