Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Ingin Tiru Cara Soeharto Dalam Memimpin Jakarta

Ahmad Dhani Ingin Tiru Cara Soeharto Dalam Memimpin Jakarta

Jakarta – Ahmad Dhani merupakan salah satu tokohyang kemungkinan besar akan maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Sejak dicalonkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa, musisi ternama di Indonesia ini seakan sibuk diberitakan di media terkait dengan persiapan ataupun rekannya yang akan maju dan bertarung dengan Ahok untuk menduduki kursi DKI 1.

Ahmad Dhani Ingin Tiru Cara Soeharto Dalam Memimpin Jakarta

Saat disinggung gaya kepemimpinannya jika terpilih sebagai gubernur, Ahmad Dhani pun ingin mencontoh sosok almarhum Soeharto. Seperti saat berbicara dengan wartawan, Jumat (4/3/2016), Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya mengidolakan Pak Soeharto dan beliau sosok yang tak pernah marah di depan TV namun ditakuti.

Ahmad Dhani menuturkan bahwa dirinya takkan marah-marah di depan kamera karena hal itu tak baik untuk pendidikan, seperti memaki ibu-ibu di depan TV. Dhani menambahkan bahwa kita boleh keras namun tidak di kamera. Pentolan Dewa 19 ini menegaskan bahwa dirinya ingin untuk menjadi guru bangsa yang mana bisa memberi contoh yang baik untuk bangsa ini.

Tentu saja pernyataan ini sekaligus menyindir sikap dari gaya memimpin Ahok yang selama ini kerap ceplas-celos dan tak canggung untuk marah di depan kamera. Meski begitu, sampai sekarang Ahok disebut-sebut sebagai calon terkuat untuk dapat kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mendagri Tjahjo Kumolo Sebut Ada Tokoh Nasional Yang Anti-Pancasila, Siapa ?

Mendagri Tjahjo Kumolo Sebut Ada Tokoh Nasional Yang Anti-Pancasila, Siapa Yang Dimaksud ?

Jakarta – Baru-baru ini, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo sempat menyebut ada satu tokoh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis