Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Mengatasi Mata Panda Dengan Jeruk Lemon

Tips Mengatasi Mata Panda Dengan Jeruk Lemon

Jakarta – Gejala mata panda yang biasanya timbul akibat Anda memiliki waktu tidur yang kurang dapat mengurangi pesona dan kecantikan Anda.

Tips Mengatasi Mata Panda Dengan Jeruk Lemon

Apabila sudah mengalami mata panda, penampilan pun menjadi kurang maksimal dan kurang mempesona. Namun Anda tidak perlu khawatir saat mengalami mata panda Ladies.

Seperti dilansir dari laman naturalremedyideas.com (Minggu, 6/3/2016), ada beberapa cara alami yang bisa dilakukan demi mengatasi masalah mata panda tersebut. Salah satu cara alami tersebut adalah dengan memanfaatkan buah lemon.

Caranya, ambil satu buah lemon dan satu buah tomat. Peras kedua buah ini dan saring airnya. Jika sudah, basahi kapas dengan air buah ini. Oleskan kapas ke wajah yang telah dicuci dan dibersihkan dari make up sebelumnya. Usahakan untuk hati-hati saat mengoleskannya di kulit wajah khususnya saat mengoleskan di sekitar mata. Diamkan kira-kira selama 15 sampai 20 menit. Jika sudah, bilas wajah dengan air hangat sampai bersih.

Kandungan Vitamin C pada buah lemon dipercaya bisa membuat daerah di sekitar mata menjadi lebih cerah. Bukan hanya itu, vitamin ini juga bisa bikin kulit wajah makin bersih, putih dan segar. Sel kulit mati di wajah pun bisa teratasi dengan baik. Menariknya lagi, antioksidan yang dimiliki lemon dipercaya bisa membuat kulit awet muda.

Untuk hasil maksimal, lakukan cara di atas setidaknya tiga kali dalam seminggu. Selamat mencoba Ladies. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Tip Melenyapkan Stres dengan Waktu Singkat

Inilah Beberapa Tip Melenyapkan Stres dengan Waktu Singkat

Jakarta – Stres adalah musuh terbesar setiap orang. Rasa tertekan akan mampu membuat pikiran dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis