Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Membuat Alis Terlihat Lebih Tebal Dengan Bahan Alami

Tips Membuat Alis Terlihat Lebih Tebal Dengan Bahan Alami

Jakarta – Alis adalah pembingkai dari wajah yang menjadi bagian vital untuk meningkatkan kepercayaan diri bagi sebagian besar wanita. Banyak wanita yang ingin memiliki alis tebal agar karakter wajahnya dapat ditonjolkan dengan maksimal.

Tips Membuat Alis Terlihat Lebih Tebal Dengan Bahan Alami

Sayangnya tidak semua wanita memiliki alis yang tebal sedari lahir. Berbagai cara dan metode pun ditempuh agar alis terlihat lebih tebal. Mulai dari sulam alis hingga tato.

Berikut Harian Indo hadirkan bahan-bahan alami yang bisa membuat alis Anda terlihat lebih tebal seperti dilansir dari boldsky (Minggu, 6/3/2016):

Minyak Daun Jarak. Minyak dari daun jarak ini merupakan bahan yang efektif untuk menumbuhkan alis. Minyak ini mengandung protein, vitamin, asam lemak, dan antioksidan yang dapat menutrisi folikel rambut dan mendorong pertumbuhan helainya. Aplikasikan minyak daun jarak setiap malam sebelum tidur dan cuci keesokan paginya.

Minyak Kelapa. Minyak kelapa juga dikenal dapat melebatkan pertumbuhan rambut, termasuk rambut alis. Kandungan protein, nutrisi, dan vitamin E dapat membuat rambut atau alis menjadi lebih sehat dan tumbuh tebal. Aplikasikan beberapa tetes minyak kelapa hangat setiap malam dan cuci pada esok harinya.

Kuning Telur. Bahan alami lainnya yang bisa menebalkan alis secara alami adalah kuning telur. Kuning telur mengandung protein yang dapat meningkatkan kesehatan rambut alismu. Oleskan kuning telur di atas alis, tinggalkan selama beberapa menit kemudian cuci bersih. Lakukan cara ini hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

Bawang Merah. Bawang merah juga merupakan salah satu bahan alami yang dapat membuat alis menjadi lebih tebal. Haluskan bawang merah seperti jus untuk membuat rambutnya cepat tumbuh dan lebih tebal dari sebelumnya. Kandungan sulfur yang ada di bawang merah bisa memicu pertumbuhan rambut baru. Cara menggunakannya: tepuk-tepuk bawang merah yang sudah halus dengan kapas kemudian oleskan pada alis. Tinggalkan selama 20 menit kemudian bilas menggunakan air bersih. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tips Menjaga Kecantikan dengan Teh Hijau

Inilah Tips Menjaga Kecantikan dengan Teh Hijau

Jakarta – Dalam dunia makanan dan minuman, teh hijau atau green tea tentu sudah tak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis