Home > Ragam Berita > Nasional > Heru Budi Mengaku Enjoy Saat Kerja Bareng Ahok

Heru Budi Mengaku Enjoy Saat Kerja Bareng Ahok

Jakarta – Ahok memang digadang-gadang sebegai calon terkuat untuk dapat kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 nanti. Selain itu, kabarnya Ahok akan menggandeng Heru Budi sebagai wakilnya karena memang keduanya cukup terlihat akrab satu sama lain.

Heru Budi Mengaku Enjoy Saat Kerja Bareng Ahok

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (4/3/2016), Heru Budi mengatakan bahwa dia dan Ahok suka untuk menembak bareng. Kepaa Badan Pengelola Keuangandan Aset Daerah ini menambahkan bahwa di balik sosoknya yang tegas dan cendrung tempramental, namun Heru memuji Ahok sebagai pemimpin yang sangat baik dan memiliki rasa belas kasih yang tinggi.

Heru menuturkan bahwa Pak Ahok memiliki rasa kasihan yang tinggi dan tidak tegaan dengan orang, seperti contoh anaknya yang tidak sekolah, eh malah dibayari semuanya seara spontan dan begitus aja. Heru menambahakn bahwa AHok bertanya apa saja yang dibutuhin dan ngomong saja apapun kalau butuh,

Heru menyatakan bahwa walikota dibantu operasionalnya dari gubernut dan menurutnya hal itu merupakan kebijakan yang humanis. Selain itu, Heru pun mengakui baha dirinya enjoy jika bisa kerja bareng dengan Ahok. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Jakarta – Tim Satgas Pangan Mabes Polri mendatangi Markas Polda Sumatera Selatan untuk melihat kasus ...