Home > Hiburan > Gosip > Dituding Jual Diri, Benarkah Tarif Booking G.NA Mencapai Rp 980 Juta ?

Dituding Jual Diri, Benarkah Tarif Booking G.NA Mencapai Rp 980 Juta ?

Seoul – Kasus prostitusi artis ternyata tidak hanya heboh di Indonesia. Publik Korea Selatan juga tengah dihebohkan oleh dugaan keterloibatan G.NA dalam kasus prostitusi artis yang baru-baru ini terungkap di Negeri Ginseng itu.

Dituding Jual Diri, Benarkah Tarif Booking G.NA Mencapai Rp 980 Juta ?

Sebuah media di Korea baru-baru ini mengungkap jika seorang penyanyi yang baru keluar dari sebuah agensi terlibat dalam kasus prostitusi ini. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu G.NA baru saja diungkapkan telah berpisah dengan Cube Entertainment.

Seperti dilansir dari Allkpop (Senin, 7/3/2016), G.NA juga disebut-sebut sebagai artis berinisial B yang baru saja ditangkap oleh kepolisian bersama dengan enam pria dan tiga seleb lainnya.

Karena kabar ini, banyak fans yang membanjiri komentar Instagram menanyakan tentang kebenaran kasus ini.

Seleb B yang tertangkap beberapa waktu lalu diketahui memiliki tarif sampai 90 juta Won atau setara dengan Rp 980,91 juta untuk sekalo kencannya. Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak G.NA terkait kasus prostitusi yang menyangkut namanya itu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Penyanyi Ridho Rhoma dikabarkan diamankan oleh polisi terkait kasus narkoba. Hal ini dibenarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis