Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua DPP PPP Tantang Lulung Untuk Mengundurkan Diri

Ketua DPP PPP Tantang Lulung Untuk Mengundurkan Diri

Jakarta – Beberapa waktu lalu, kabar bakal mundurnya Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung dari partai santer berembus. DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pun menanggapi serius ancaman tersebut. Selain itu, ancaman tersebut dinilai sangat kekanak-kanakan.

Ketua DPP PPP Tantang Lulung Untuk Mengundurkan Diri

Lulung menyatakan mundur dari PPP kubu Djan Faridz. Namun, usaha tersebut bakal tenggelam kerena upaya hukum yang dilakukan PPP Kubu Romi.

”Lulung kenapa enggak mundur dari sekarang aja. Enggak usah ancam-ancam lah. Dia itu siapa,” kata Ketua DPP PPP Joko Purwanto di kompleks parlemen pada Senin (7/3/2016).

Selain itu, pihaknya menegaskan bahwa DPD PPP berjalan seiring dengan seluruh keputusan yang dikeluarkan DPP. Karena itu, Joko berharap Lulung tidak berspekulasi dengan calon yang bakal diusung PPP.

”Pilkada DKI itu harus usung orang yang tepat. Apakah Ahok atau yang lain, semuanya perlu kalkulasi,” tutur dia. (TitaYanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor – Belakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis