Home > Ragam Berita > Nasional > Fahira Idris Tolak Ahmad Dhani sebagai Cagub DKI Karena Pro LGBT

Fahira Idris Tolak Ahmad Dhani sebagai Cagub DKI Karena Pro LGBT

Jakarta – Salah satu sosok yang menjadi perbincangan hangat terkait Pilgub DKI Jakarta tahun 2017 mendatang adalah Ahmad Dhani. Pendiri grup band Dewa 19 itu memang tengah melakukan berbagai persiapan untuk masuk ke dalam bursa calon gubernur Ibukota.
Fahira Idris Tolak Ahmad Dhani sebagai Cagub DKI Karena Pro LGBT
Berbagai reaksi pun timbul menyusul kemunculan Dhani sebagai calon orang nomor 1 di Jakarta itu. Dari penelusuran Harian Indo, Senin (7/3/2016), salah satu yang bersikap kontra terhadap majunya Dhani dalam pesat demokrasi DKI di tahun 2017 nanti adalah Fahira Idris.

Salah satu alasan Fahira bersikap antipati terhadap Dhani adalah karena bos Republik Cinta Management itu telah menyatakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan keberadaan komunitas lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Topik yang satu ini memang sedang panas dibahas di Indonesia belakangan ini.

“Saya tidak mendukung Ahmad Dhani, dia pro LGBT,” tutur Fahira singkat kepada awak media, belum lama ini.

Wakil Ketua Komite III Dewan Perwakilan Daerah ini menilai bahwa akan sangat berbahaya bila seorang kepala daerah di Indonesia mendukung pergerakan dan perkembangan LGBT. Hal ini tentunya akan sangat berpengaruh di dalam pengambilan keputusan dan kebijakan-kebijakan yang akan dikeluarkannya nanti.

“Sangat membahayakan. Akan pengaruhi kebijakan, aturan. Ini sudah terjadi di berbagai negara. Ketika pimpinan pro LGBT, akan berpengaruh ke kebijakan,” tandas Fahira. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pria Yang Bubarkan Ibadah Sekolah Minggu Tulis Surat Permintaan Maaf

Pria Yang Bubarkan Ibadah Sekolah Minggu Tulis Surat Permintaan Maaf

Jakarta – Seorang pria dengan membawa kapak dan gergaji tiba-tiba mengamuk dan membubarkan ibadah Anak ...