Home > Hiburan > Film > Tom Hiddleston Menilai Menjadi James Bond Adalah Tugas Yang Berat

Tom Hiddleston Menilai Menjadi James Bond Adalah Tugas Yang Berat

London – Belakangan ini mulai ramai bermunculan sejumlah nama kandidat yang akan menggantikan posisi Daniel Craig sebagai pemeran James Bond. Salah satunya adalah Tom Hiddleston yang namanya makin dikenal setelah memerankan sosok Loki di film The Avengers dan Thor.

Tom Hiddleston Menilai Menjadi James Bond Adalah Tugas Yang Berat

Seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (8/3/2016), sebelum muncul nama Tom Hiddleston sempat tersebar rumor Robert Pattinson yang akan memerankan James Bond selanjutnya. Namun kini seiring kabar terbaru yang beredar luas, banyak yang mendukung Tom Hiddleston untuk memerankan sosok agen rahasia 007. Selain memiliki kemampuan untuk menjiwai karakter James Bond, Tom Hiddleston merupakan aktor asli Inggris yang tentunya menjadi syarat utama memerankan James Bond.

Tom Hiddleston sendiri tampaknya tak keberatan jika nanti dirinya ditunjuk untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. Meski begitu ia menilai berperan sebagai James Bond merupakan pengalaman baru dan akan menjadi tugas yang berat.

“Aku sangat menyukai film ini (James Bond), susunan dialog dan mitologi di belakangnya. Aku sangat suka semuanya” ujar Tom Hiddleston.

Mungkinkah Tom Hiddleston berperan sebagai James Bond selanjutnya? Kita tunggu saja ya kabar resminya nanti. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Minta Tebusan, Hacker Ancam Sebar Film Terbaru Disney

Minta Tebusan, Hacker Ancam Sebar Film Terbaru Disney

Los Angeles – Bob Iger selaku CEO dari Walt Disney mengungkapkan jika pihaknya menerima ancaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis