Home > Olahraga > Balap > Rio Haryanto : “Saya Tak Sabar Untuk Segera Menatap GP Australia”

Rio Haryanto : “Saya Tak Sabar Untuk Segera Menatap GP Australia”

Catalunya – Pembalap Formula One asal Indonesia, Rio Haryanto, tampak senang bisa pertama kali mengendarai mobilnya saat tes pramusim. Meski tak mencapai hasil yang maksimal dibandingkan para pembalap lainnya, Rio mengaku sudah belajar banyak dan tak sabar untuk melakoni bapan perdananya di F1 yang akan dilangsungkan di Melbourne, Australia.

Rio Haryanto : "Saya Tak Sabar Untuk Segera Menatap GP Australia"

Saat uji coba terakhir di Barcelona, Rio Haryanto melakoni 58 lap dengan catatan waktu terbaiknya yakni 1 menit 25.899 dan memang hasil itu hanya berada di posisi dua terbawah dari 13 pembalap yang melakoni sesi uji coba siang hari.

Seperti yang dilansir NBC Sport, Minggu (6/3/2016), Rio Haryanto mengatakan bahwa dirinya sudah paham dengan mobilnya dari beberapa uji coba yang sudah dilakoninya. Dirinya menambahkan bahwa dia cukup senang dengan hasil yang diperolehnya itu di Barcelona.

Rio Haryanto menuturkan bahwa tim sudah menyiapkan segalanya denagn baik, dan oleh karena itu dirinya tak sabar untuk melakoni balapan perdana di GP Australia. Rio menambahkan bahwa dirinya berterima kasih kepada masyarakat Indonesia dan bahkan para penggemarnya yang update pada saat dirinya uji coba pramusim. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Phillip Island – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso tengah dalam kepercayaan diri jelang balapan ...