Home > Teknologi > Gadget > Dilengkapi Port USB Type-C, Xiaomi Mi Powerbank Pro Dibandrol Rp. 200 Ribuan

Dilengkapi Port USB Type-C, Xiaomi Mi Powerbank Pro Dibandrol Rp. 200 Ribuan

Jakarta – Bersamaan dengan dirilisnya Xiaomi Mi 5, pabrikan asal Tiongkok ini juga merilis powerbank yang telah dibekali dengan port USB Type-C, yakni Xiaomi Mi Powerbank Pro.

Dilengkapi Port USB Type-C, Xiaomi Mi Powerbank Pro Dibandrol Rp. 200 Ribuan

Seperti dilansir dari GSM Arena, Selasa (8/3/2016), kehadiran powerbank ini seakan menjawab kebutuhan pecinta gadget, dimana semakin banyak smartphone yang dirilis dengan mengusung port USB Type-C. Hadir dengan kapasitas daya 10.000 mAh, Xiaomi Mi Powerbank Pro dapat menjadi pilihan yang menarik apalagi harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yakni hanya USD 22 atau setara dengan Rp. 280 ribuan.

Tersedianya dukungan teknologi fast charging menjadi daya tarik lain dari powerbank terbaru keluaran Xiaomi ini. Dengan rentang voltase 5V/2A 9V/2A 12V/1.5A), memungkinkan powerbank ini digunakan pada perangkat smartphone dengan USB Type-C lainnya.

Selain itu powerbank ini hadir dengan kemampuan isi daya ~18 watt, dengan waktu recharge daya sekitar 3,5 jam. Desainnya yang ramping dan hanya berbobot 223 gram membuat Xiaomi Mi Powerbank Pro dapat dengan mudah dibawa kemana saja. Tertarik memilikinya? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Jakarta – Vivo V7 Plus sebagai produk baru dari pabrikan Vivo diklaim sebagai smartphone dengan ...