Home > Ragam Berita > Nasional > Terdengar Bunyi Menggelegar Dari Langit Sebelum Gerhana Matahari Di Kota Pontianak

Terdengar Bunyi Menggelegar Dari Langit Sebelum Gerhana Matahari Di Kota Pontianak

Pontianak – Gerhana matahari yang melanda seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia memang sudah heboh dalam beberapa hari terakhir ini. Namun, apa yang terjadi di POntianak pada dini hari tadi tampaknya sempat membuat warga sekitar kaget karena beberapa suara guntur menggelegar terjadi di sana sekitar pukul 01.30 WIB, Rabu (9/3/2016).

Terdengar Bunyi Menggelegar Dari Langit Sebelum Gerhana Matahari Di Kota Pontianak

Seperti saat berbicara dengan wartawan, salah satu warga yang tinggal di Batu Layang, Kecamatan Pontianak Utara, Samuel, menyatakan bahwa ada beberapa dentuman suara guntur yang sangat keras yang telah membuat warga sudah bangun dini hari tadi sebelum pada akhirnya Pontianak hujan deras sekitar pukul 03.00 WIB dan hujan itu berlangsung kurang lebih dua jam lamanya.

Samuel menuturkan bahwa dirinya menampun air hujan dengan memakai tong yang berukuran sangat besar. Pria beranak dua ini menambahkan bahwa sebelum hujan turun ada suara guntur yang sangat kencang dan sudah memecah kesunyian yang ada di dini hari, selain itu hari kemarin juga turun hujan.

Samuel pun mengatakan bahwa sebelum adanya gerhana matahari ini total kondisi air di belantaran Sungai Kapuas juga sudah naik ke permukaan akibat dari seringnya hujan turun di POntianak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Upaya Banding Perkara Ahok Tak Kunjung Dicabut Oleh Pihak Kejaksaan Agung

Upaya Banding Perkara Ahok Tak Kunjung Dicabut Oleh Pihak Kejaksaan Agung

Jakarta – Baru-baru ini, diketahui bahwa pihak Kejaksaan Agung (Kejagung) masih enggan mencabut upaya banding ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis