Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Penampilan Jokowi Saat Menikmati Gerhana Matahari Di Istana Bogor

Foto Penampilan Jokowi Saat Menikmati Gerhana Matahari Di Istana Bogor

Jakarta – Sejumlah wilayah di Indonesia pada Rabu (9/3) pagi ini telah mengalami fenomena alam langka, yakni Gerhana Matahari Total. Sementara di beberapa wilayah lainnya juga mengalami gerhana matahari meskipun hanya sebagian.

Foto Penampilan Jokowi Saat Menikmati Gerhana Matahari Di Istana Bogor

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (9/3/2016), sebelumnya Presiden Joko Widodo sempat dikabarkan akan melihat langsung fenomena Gerhana Matahari Total di Bangka Belitung, namun akhirnya Presiden Jokowi memilih untuk menyaksikan gerhana matahari dari Istana Bogor.

Hal tersebut diketahui dari cuitan Presiden Jokowi lewat akun Twitter resmi @jokowi. Melalui akun Twitternya tersebut, mantan Wali Kota Solo itu mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berada di depan Istana Bogor sambil memandang ke arah matahari. Dengan tampilan santai mengenakan kemeja putih dan sarung, Jokowi terlihat sangat khidmat menikmati momen yang menunjukkan kebesaran Allah tersebut.


Baca juga:

Soeharto Menyebar Ketakutan Pada Warga Saat Gerhana Matahari Tahun 1983

Sampah Berhamburan Usai Pelaksanaan Shalat Gerhana Hari Ini Di Jakarta

“Menyaksikan gerhana matahari total dari Istana Bogor. Inilah tanda-tanda kekuasaan Allah, kebesaran Allah -Jkw,” cuit Presiden Jokowi menjelaskan foto yang diunggahnya. Selain diunggah ke Twitter, foto ini juga diunggah Jokowi ke akun Instagram-nya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gerakan Dakwah HTI Membawa Konsep Khilafah

Gerakan Dakwah HTI Membawa Konsep Khilafah

Jakarta – Rencana pemerintah dalam membubarkan organisasi Hizbut Tahrir Indonesia atau HTI dinilai tidak terlalu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis