Home > Hiburan > Gosip > Aliando : “Ngehubungi Prilly Susahnya Kayak Telepon Jokowi”

Aliando : “Ngehubungi Prilly Susahnya Kayak Telepon Jokowi”

Jakarta – Setelah sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ berhenti tayang, intensitas bertemu Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina juga makin berkurang. Keduanya memang bukan sepasang kekasih, namun kedekatan Aliando dan Prilly di luar lokasi syuting memang sudah layaknya sahabat. Mereka kini mulai disibukkan dengan aktivitas masing-masing, bahkan Aliando menyebut Prilly makin sulit untuk dihubungi.

Aliando : "Ngehubungi Prilly Susahnya Kayak Telepon Jokowi"

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (9/3/2016), Aliando sempat berkelakar bahwa menghubungi Prilly susahnya bukan main, bahkan mungkin lebih susah dari menghubungi Presiden Joko Widodo.

“Ngehubungin dia susahnya kayak ngehubungin Pak Jokowi. HP-nya diceburin ke air ya,” canda Aliando saat berjumpa Prilly di sebuah acara di SCTV Tower, Selasa (8/3) kemarin.


Baca juga:

Junsu JYJ Punya Deretan Mobil Sport Mewah Yang Bikin Fans Ngiler

Konser SNSD Di Jakarta Bertajuk Girls Generation 4th Tour Phantasia

Sementara menurut Prilly, tak banyak perubahan yang terjadi pada Aliando setelah lama tak berjumpa. Aliando memang masih kurus seperti masih menjalani syuting striping.

“Gue suka lo yang dulu,” celoteh Prilly membandingkan penampilan Aliando sekarang dengan saat pertama kali muncul di sinetron GGS yang masih lebih berisi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Foto Ridho Rhoma Saat Ditangkap Aparat Karena Diduga Gunakan Narkoba

Inilah Foto Ridho Rhoma Saat Ditangkap Aparat Karena Diduga Gunakan Narkoba

Jakarta – Pedangdut Ridho Rhoma diringkus polisi terkait kasus kepemilikan narkotika jenis sabu 0,7 gram. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis