Home > Hiburan > Gosip > Putus Dengan Juan, Syahnaz Sadiqah Mesra Bareng Billy Syahputra Lagi

Putus Dengan Juan, Syahnaz Sadiqah Mesra Bareng Billy Syahputra Lagi

Jakarta – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, hubungan asmara yang dirajut Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian harus kandas setelah berjalan selama satu tahun. Syahnaz dan Juan memang tidak mengungkap alasan mereka putus, namun belakangan justru makin gencar beredar isu terkait penyebab kandasnya hubungan asmara dua selebritis yang dipertemukan dalam sinetron ‘7 Manusia Harimau’ tersebut.

Putus Dengan Juan, Syahnaz Sadiqah Mesra Bareng Billy Syahputra Lagi

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (9/3/2016), belakangan beredar gosip terkait kedekatan Syahnaz dengan sejumlah pria sebagai biang keladi kandasnya hubungan dengan Juan Christian. Bahkan nama Billy Syahputra ikut terseret sebagai ‘tersangka’ yang merusak hubungan asmara adik Raffi Ahmad tersebut.

Billy Syahputra pun mencoba untuk menanggapi dengan bijak. Bahkan ia mencoba membela Syahnaz yang kini dicap sebagai playgirl.

“Sebenarnya bang Billy bilang Syahnaz playgirl itu cuma di depan tivi, buat bercandaan doang. Bang Billy tau kok karakter Syahnaz gimana,” ujar adik kandung mendiang Olga Syahputra tersebut.


Baca juga:

Aliando : “Ngehubungi Prilly Susahnya Kayak Telepon Jokowi”

Dikritik Karena Unggah Foto Polos, Kim Kardashian Tak Kapok

Billy menaganggap hal yang wajar jika Syahnaz sering gonta-ganti pacar. Ia pun tak meampik jika masa muda adalah saat yang tepat untuk menemukan sosok pria terbaik yang akan dijadikan pendamping hidup kelak. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis