Home > Hiburan > Film > Setelah 14 Tahun, Adakah Adegan Ciuman Dian Sastro Dan Nicholas Saputra Di AADC 2 ?

Setelah 14 Tahun, Adakah Adegan Ciuman Dian Sastro Dan Nicholas Saputra Di AADC 2 ?

Jakarta – Film ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2’ (AADC 2) baru saja merilis trailer kedua. Dalam video berdurasi 1.53 menit tersebut, mulai jelas terlihat plot cerita dalam film yang selama ini memang masih dirahasiakan tersebut.

Setelah 14 Tahun, Adakah Adegan Ciuman Dian Sastro Dan Nicholas Saputra Di AADC 2 ?

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (9/3/2016), kisah AADC 2 dimulai 14 tahun pasca berpisahnya Rangga dan Cinta. Rangga yang saat itu memutuskan pindah ke New York, Amerika Serikat, kini kembali dipertemukan dan kenangan masa lalu yang menyayat hati pun kembali menganga.

Awalnya Cinta (Dian Sastrowardoyo), Maura (Titi Kamal), Karmen (Adinia Wirasti), Milly (Sissy Priscilla) dan Mamet (Dennis Adhiswara) kembali bertemu setelah sekian lama dan memutuskan untuk liburan bareng ke Yogyakarta.

Sementara itu di tempat terpisah Rangga (Nicholas Saputra) masih disibukkan dengan dunianya di New York. Hingga akhirnya Rangga dan Cinta dipertemukan kembali di Yogya. Penasaran kan? Berikut video trailer selengkapnya:

Apakah Cinta dan Rangga akhirnya dapat bersatu, atau kembali dipisahkan oleh jarak? Adakah ciuman romantis di bandara yang legendaris itu kembali terulang? Hmm, makin tidak sabar nih menanti tanggal rilis di bioskop. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Kata Ayushita Tentang Film Bid'ah Cinta Yang Membahas Paham Beda Aliran

Ini Kata Ayushita Tentang Film Bid’ah Cinta Yang Membahas Paham Beda Aliran

Jakarta – Lama tidak muncul dalam dunia perfilman, kini Ayushita kembali hadir dalam film terbarunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis