Home > Hiburan > Gosip > Billy Syahputra Menjadi Tempat Curahan Hati Syahnaz Sadiqah

Billy Syahputra Menjadi Tempat Curahan Hati Syahnaz Sadiqah

Jakarta – Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian pernah menjalin kisah cinta selama setahun. Kini hubungan keduanya pun kandas di tengah jalan. Keduanya putus saat sedang berlibur di Eropa.

Billy Syahputra Menjadi Tempat Curahan Hati Syahnaz Sadiqah

Nah, kabar tersebut pun sampai ke telinga Billy Syahputra. Adik dari almarhum Olga Syahputra tersebut menjelaskan, dirinya sudah mengetahui penyebab kandasnya hubungan dua sejoli tersebut. Sebab, setelah putus, Syahnaz kerap mencurahkan isi hatinya kepada Billy.

”Aku ketemu di lokasi syuting waktu itu. Bang Billy tahu persis (kenapa putus) karena Syahnaz cerita,” kata Syahnaz kepada media pada Selasa (8/3/2016).
Awalnya, isu keretakan hubungan Syahnaz dan Juan terkuak karena foto-foto mereka telah dihapus dari instagram Syahnaz. Diduga, hubungan Syahnaz dan Juan berakhir karena kehadiran orang ke-3. Namun, kabar tersebut segera ditampik Billy. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beberapa Kali Masuk Masjid, Lee Jeong Hoon : "Awalnya Takut, Tapi Ternyata Mereka Welcome"

Beberapa Kali Masuk Masjid, Lee Jeong Hoon : “Awalnya Takut, Tapi Ternyata Mereka Welcome”

Jakarta – Salah seorang artis, Lee Jeong Hoon memang sudah beberapa kali berkunjung ke masjid. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135