Home > Olahraga > Bola > Zidane Sebut Lini Belakang Real Madrid Membuatnya Cemas

Zidane Sebut Lini Belakang Real Madrid Membuatnya Cemas

Madrid – AS Roma memang tak berdaya saat bertandang ke SAntiago Bernabeu menghadapi Real Madrid dan mereka pun harus menerima kenyataan kalah 2-0 atas tuan rumah sekaligus tersingkir dari kompetisi klub yang paling bergengsi di dunia itu.

Zidane Sebut Lini Belakang Real Madrid Membuatnya Cemas

Namun, penampilan dari AS ROma dini hari tadi sejatinya tak terlalu buruk karena mereka beberapa kali mampu menciptakan peluang emas yang dapat membahayakan penjaga gawang Keylor Navas. Oleh karena itu, Zidane pun mengakui khawatir dengan kinerja lini belakang dari Madrid semalam.

Seperti yang dilansir Mediaset, Rabu (9/3/2016), Zidane mengatakan bahwa Real Madrid sudah ebrmain bagus dan juga menghadapi kesulitan karena AS ROma bermain juga sangat bagus. Zidane menambahkan bahwa hal ini merupakan normal dan pada akhirnya Madrid mampu menghasilkan empat gol dan tak kebobolan saat melawan AS Roma.

Zidane pun menuturkan bahwa Real Madrid sedikit mengambil resiko saat bertahan namun hal ini juga sudah diduga. Zidane menambahkan bahwa pergantian tim berhakan dengan baik namun hal itu tak berarti apapun karena ini adalah sudah menjadi tugas dari seorang manajer klub. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...