Home > Olahraga > Bola > Navas Pede Real Madrid Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

Navas Pede Real Madrid Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

Madrid – Penjaga gawang utama Real Madrid Keylor Navas tampak sangat percaya diri dengan peluang timnya untuk dapat menjadi juara Liga Champions di musim ini. Los Blancos memang sudah melangkahkan kakinya ke perempat final UCL setelah mengandaskan perlawanan dari AS Roma di babak 16 besar.

Navas Pede Real Madrid Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

Seperti yang dilansir AS, Rabu (9/3/2016), Navas mengatakan bahwa seluruh jajaran tim percaya bahwa Real Madrid akam bisa meraih semua gelar yang kami inginkan. Mantan kiper Levante ini emnambahkan bahwa semua rival yang sudah menanti di babak perempat final akan sama-sama memiliki kekuatan yang luar biasa.

Memang, selain Real Madrid, tim yang sudah dipastikan lolos adalah Wolfsburg yang mana merupakan tim yang kurang diunggulkan pada ajang ini. Namun, beberapa tim lain seperti Barcelona, Bayern Munich, dan PSG, adalah klub yang sat ini digadang-gadang sebagai calon juara di UCL musim ini dan tentunya akan menarik untuk kita simak. PSG harus terlebih dahulu melewati hadangan Chelsea, sedangkan munchen harus menantang Juventus. Satu tim yang sudah memiliki kemungkinan besar untuk lolos adalah Barcelona. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...