Home > Olahraga > Bola > Totti Terkesan Dapat Sambutan Hangat di Bernabeu

Totti Terkesan Dapat Sambutan Hangat di Bernabeu

Madrid – Fransesco Totti merupakan salah satu pemain gaek yang sampai saat ini masih bermain membela AS Roma meski kini usianya sudah menginjak kepala empat. Pada saat membela Roma kala bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid, Totti pun masuk sebagai pemain pengganti di menit ke 74.

Totti Terkesan Dapat Sambutan Hangat di Bernabeu

Saat masuk ke dalam stadion, puluhan ribu publik Bernabeu tampak memberikan applause dan standing ovation kepada sang kapten Roma itu. Atas sambutan hangat yang diterimanya, Totti pun ikut senang dan terharu dengan apa yang diterimanya itu di stadion megah yang berpusat di ibu kota Spanyol.

Seperti yang dilansir Goal, Rabu (9/3/2016), Totti mengatakan bahwa dirinya sungguh memiliki perasaan yang sangat luar biasa atas sambutan hangat yang terjadi di Santiago Bernabeu. Totti menambahkan bahwa dirinya memiliki memori indah lagi untuk dikenang.

Totti menyatakan bahwa Real Madrid akan menajdi satu-satunya penyesalan yang terjadi di dlaam karirnya. Seperti yang kita tahu, Madrid dulu sempat menggoda Totti untuk hijrah ke Bernabeu namun sang pemain ini memilih setia dengan AS Roma dan tak tergoda untuk pindah ke klub lain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...