Home > Olahraga > Bola > Guardiola Ingin Boyong Gundogan ke Manchester City

Guardiola Ingin Boyong Gundogan ke Manchester City

Manchester – Pep Guardiola memang sudah dipastikan akan membesut Manchester City sebagai pelabuhan berikutnya dalam karir kepelatihan pelatih asal Spanyol itu. Oleh karena itu, banyak rumor yang merebak terutama terkait dengan siapah pemain yang akan menjadi pilihan Pep di musim depan bersama klub kaya raya itu.

Guardiola Ingin Boyong Gundogan ke Manchester City

Seperti yang dilansir Goal, Rabu (9/3/2016), kabarnya Guardiola dan Txiki Begiristain menemui agen dari Ilkay Gundogan untuk membahas kemungkinan merapatnya sang pemain ke Manchester City mulai awal musim depan. Rumor ini pun berhembus kencang setelah Pep memang kabarnya sangat tertarik untuk mendapatkan jasa dari pemain yang kin imerumput bersama Borussia Dortmund ini.

Gundogan sendiri saat ini sudah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Borussia Dortmund dan atas keputusannya itu banyak klub-klub besar Eropa yang tertarik untuk dapat memboyongnya. Beberapa klub tersebut diantaranya adlaah Arsenal, Juventus, Liverpool, dan MAnchester City. Meski begitu, samapi sejauh ini belaum ada pernyataan resmi yang keluar dari pihak Gundogan ataupun pihak klub. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Fabio Borini Beberkan Masalah yang Dihadapi AC Milan

Fabio Borini Beberkan Masalah yang Dihadapi AC Milan

Milan – Fabio Borini mengungkapkan bahwa AC Milan telah mengalami kesulitan karena tim-tim lawan tidak ...