Home > Olahraga > Bola > James Rodriguez Persilahkan Madridista Mencibir Dirinya

James Rodriguez Persilahkan Madridista Mencibir Dirinya

Madrid – Salah satu gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, memang tampak legowo dengan cibiran yang diterimanya dari pendukung Real Madrid dalam beberapa laga terakhir yang dijalaninya. Pemain asal Kolombia ini tak mempermasalahkan para Madridista yang memang ingin selalu mengharapkan penampilan yang terbaik bagi tim yang dipujanya itu.

James Rodriguez Persilahkan Madridista Mencibir Dirinya

Seperti yang dilansir Goal, Rabu (9/3/2016), James Rodriguez mengatakan bahwa para fans tentunya ingin melihat pertandingan yang bagus dan saat semuanya tak berjalan dengan baik maka Madridista berhak untuk mencibir. Mantan pemain AS Monaco itu menambahkan bahwa dirinya hanya ingin menampilkan yang terbaik dan para fans akan tahu kapan waktu yang tepat dan tidak untuk melakukannya (cibiran).

James menegaskan bahwa sorakan dari fans meruapakan bagian dari sepak bola. Terkait dengan hasil yang diraih atas AS Roma, James menyatakan bahwa hasil ini adalah ahsil yang pantas dan tim-tim Italia selalu tampak kuat tetapi dirinya bepikir bahwa Real Madrid memang pantas untuk menang dan saat ini para pemain harus memikirkan di pertandingan selanjutnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...