Home > Olahraga > Bola > Chelsea Terpuruk, Costa dan Hazard Alami Cedera

Chelsea Terpuruk, Costa dan Hazard Alami Cedera

London – Chelsea harus mengubur impian mereka untuk terus berlanjut di Liga Champions setelah pada laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge Fabregas dkk harus mengakui keunggulan dari PSG 1-2, Kamis (10/3/2016). Selain itu, tak hanya diderita kekalahan, dua pemain kunci mereka HAzard dan Costa tampak mengalami cedera dan harus digantikan di babak kedua.

Chelsea Terpuruk, Costa dan Hazard Alami Cedera

Pertandingan antara Chelsea vs PSG sendiri berlangsung menarik karena kedua tim ini memang memiliki pemain yang kuat. Penampilan dari Hazard dan Costa pun juga patut mendapat acungan jempol karena keduanya sudah bermain maksimal, bahkan Diego Costa pun mampu mencetak gol di babak pertama setelah berhasil mengelabuhi Thiago Silva.

Dengan kekalahan ini, dan juga dua pemain kuncinya yang cedera, maka akan menjadi PR bagi Guus Hiddink untuk dapat mengatu skuad terbaiknya mengingat mereka masih ahrus bertarung di Liga INggris dan juga Piala FA. Namun, dengan gagalnya lolos di Liga Champions ini maka The Blues pun terancam takkan bermain di UCL musim depan mengingat mereka masih berada di urutan kesepuluh klasemen Liga INggris. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...