Home > Olahraga > Bola > Chelsea Terpuruk, Costa dan Hazard Alami Cedera

Chelsea Terpuruk, Costa dan Hazard Alami Cedera

London – Chelsea harus mengubur impian mereka untuk terus berlanjut di Liga Champions setelah pada laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge Fabregas dkk harus mengakui keunggulan dari PSG 1-2, Kamis (10/3/2016). Selain itu, tak hanya diderita kekalahan, dua pemain kunci mereka HAzard dan Costa tampak mengalami cedera dan harus digantikan di babak kedua.

Chelsea Terpuruk, Costa dan Hazard Alami Cedera

Pertandingan antara Chelsea vs PSG sendiri berlangsung menarik karena kedua tim ini memang memiliki pemain yang kuat. Penampilan dari Hazard dan Costa pun juga patut mendapat acungan jempol karena keduanya sudah bermain maksimal, bahkan Diego Costa pun mampu mencetak gol di babak pertama setelah berhasil mengelabuhi Thiago Silva.

Dengan kekalahan ini, dan juga dua pemain kuncinya yang cedera, maka akan menjadi PR bagi Guus Hiddink untuk dapat mengatu skuad terbaiknya mengingat mereka masih ahrus bertarung di Liga INggris dan juga Piala FA. Namun, dengan gagalnya lolos di Liga Champions ini maka The Blues pun terancam takkan bermain di UCL musim depan mengingat mereka masih berada di urutan kesepuluh klasemen Liga INggris. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Warsawa – Pada babak kualifasi Piala Dunia, Pertandingan seru antar negara eropa di grup E ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis