Home > Olahraga > Bola > CR7 Menuding Real Madrid Tidak Punya Ambisi Rengkuh Gelar

CR7 Menuding Real Madrid Tidak Punya Ambisi Rengkuh Gelar

Madrid – Setelah menuding cedera sebagai permasalahan yang membuat para penggawa Real Madrid tidak bisa selevel dengan permainannya, Cristiano Ronalo kembali berulah dengan menyebut kondisi mental Los Blancos saat ini tidak berambisi menyabet gelar juara.

CR7 Menuding Real Madrid Tidak Punya Ambisi Rengkuh Gelar

Seperti dilansir dari Marca, Kamis (10/3/2016), Ronaldo menyebut kondisi Real Madrid saat ini masih bisa berkembang untuk mengatasi permasalahan terkait ambisi juara tersebut.

Setelah memastikan langkah ke perempat final Liga Champions dengan mengalahkan AS Roma 4-0 secara agregat, Ronaldo tetap menyoroti permainan mereka yang dinilainya masih diselimuti keberuntungan. Ya, pada leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Real Madrid tertolong banyak oleh penyelesaian buruk para pemain AS Roma.

Hal itulah yang membuat pemain berkebangsaan Portugal itu menganggap timnya harus banyak berbenah jika ingin mengangkat trofi Liga Champions musim ini.

“Kami sadar, perempat final dan semifinal akan jauh lebih sulit. Kami masih banyak kekurangan, mulai dari kontinuitas pemainan, keberuntungan, serta ambisi. Tapi jika kami terus bergerak seperti ini, kami berada di jalur yang tepat,” ungkap pemain berjuluk CR7 tersebut.

Musim ini Liga Champions menjadi harapan terbesar Real Madrid agar tidak puasa gelar. Mengingat persaingan La Liga yang makin tertinggal jauh dari Barcelona dan tersingkir lebih awal dari persaingan Copa del Rey. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Munchen – Mantan kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman ...