Home > Ragam Berita > Nasional > Cerita Istri yang Dipaksa Jual Diri oleh Suaminya Sendiri

Cerita Istri yang Dipaksa Jual Diri oleh Suaminya Sendiri

Surabaya – Donjuan, 35, telah bertahun-tahun menganggur. Dia adalah korban PHK. Akhirnya, dia tak lagi bisa berpikir jernih. Kondisi keuangannya pun mepet. Alhasil, warga Simo, Surabaya, tersebut menyuruh istrinya, Sephia, 28 bekerja sebagai pekerja seksual komersial (PKS).

Cerita Istri yang Dipaksa Jual Diri oleh Suaminya Sendiri

Ternyata, Sephia tetap senang meski dijual sang suami. Sealin itu, Donjuan menyatakan bahwa rumah tangganya lebih bahagia. ”Namanya suami, ya cinta dong. Lainnya itu kan untuk cari duit,” kata Sephia saat membuat surat pernyataan sehidup semati di salah satu kantor pengacara depan Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya, Selasa (8/3/2016).

Sephia memang tidak seperti PSK pada umumnya. Dia berpakaian rapi dengan kaos ketat dan celana panjang. Cukup simpel layaknya mahasiswa. Namun, di dalam hati, dia cukup tertekan dengan pekerjaan itu. Namun, dia beralasan, karena sang suami yang terkena sakit paru-paru dan kebutuhan keluarga di Lamongan, dirinya tetap menjadi PSK.

Ide tersebut muncul saat Donjuan sakit keras. BPJS saat itu belum ada. Sephia pun menjual barang-barangnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dia sebenarnya pernah menjaga toko. Namun, sang majikan memerkosanya. Alhasil, dia trauma.

Singkatnya, Sephia menjadi PSK saat sahabat suaminya menjelaskan bahwa dirinya menyukai Sephia. ”Suami cerita. Akhirnya kami berpikir, saya akan melayaninya dengan syarat pakai kondom dan ia mampu memberi uang yang kami minta,” jelasnya.

”Bukan pekerjaan PSK ini yang bikin saya takut, cuma saya takut suami meninggalkan saya,” tambahnya.

Namun, keraguan tersebut terjawab. Donjuan berjanji bakal selalu setia. Bahkan, dia pula yang sering membantunya dalam memperjual belikan diri. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Lanjutkan Kebiasaan Ahok Unggah Video Rapat Ke Youtube

Anies-Sandi Lanjutkan Kebiasaan Ahok Unggah Video Rapat Ke Youtube

Jakarta – Saat Ahok menjabat, dirinya selalu mengunggah video rapat ke Youtube. Alasannya agar masyarakat ...