Home > Ragam Berita > Nasional > Adhie Massardi Tuding Wapres JK Telah Membajak Karyanya

Adhie Massardi Tuding Wapres JK Telah Membajak Karyanya

Jakarta – Emosi Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie M. Massardi meluap. Sebab, dia menilai karyanya dibajak Husain Abdullah. Kemudian, karya tersebut dipublikasikan seolah-olah adalah karya orisinal juru bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla itu.

Adhie Massardi Tuding Wapres JK Telah Membajak Karyanya

‎Menurut dia, tindakan tersebut sangat tidak bermoral. ”Tindakan tersebut pasti berdasar sepengetahuan Wapres JK. Nah, itu akan mendorong masyarakat luas untuk ikut-ikutan tidak menghormati UU No 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta,” kata Adhie di kantor berita Politik RMOL pada ‎Kamis (10/3/2016).

‎‎‎Karena itu, tidak lama lagi, Adhie bakal memasukkan kasus tersebut ke ranah hukum. Dia bakal mempidanakan Wapres JK dan jubirnya, Husain Abdullah. Dia pun telah meminta dua pengacara, Farhat Abbas dan Niko Adrian SH, sebagai kuasa hukumnya.

”‎Farhat Abbas dipilih karena pernah menyatakan ingin jadi presiden. Saya berharap kasus ini menjadi medan latihan bagi Farhat bagaimana meredam tingkah laku wapres. Jika kelak jadi presiden, dia berani menindak wapresnya yang menyimpang. Sebab, dia sudah punya pengalaman menghadapi wapres sungguhan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Sederet Tokoh Yang Dianggap Layak Menjadi Cawapres Jokowi

Inilah Sederet Tokoh Yang Dianggap Layak Menjadi Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres masih dua tahun lagi namun bursa nama capres dan cawapres sudah mulai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis