Home > Olahraga > Bola > Gagal Bersinar, Benteke Diincar West Ham

Gagal Bersinar, Benteke Diincar West Ham

London – Christian Benteke merupakan salah satu pemain Liverpool yang dibeli dengan bandrol yang cukup mahal kala membopongnya dari Aston Villa. Namun, harga yang dikeluarkan sejauh ini masih tak sebanding dengan minimnya gol ataupun kontribusi dari pemain asal Belgia itu, maka tak heran jika Klopp pun kerap membangkucadangkan Benteke di beberapa laga terakhir.

Gagal Bersinar, Benteke Diincar West Ham

Seperti yang dilansir The Mirror, Kamis (10/3/2016), Benteke sudah diincar oleh West Ham United sebagaimana persiapan mereka yang ingin bertarung di kompetisi Eropa musim depan. Proses itu sendiri takkan berjalan dengan rumit mengingat kubu The Reds diperkirakan takkan menggandoli Benteke yang memang kurang bersinar di musim pertamanya di Anfield.

Selain dari benteke, West Ham pun tertarik untuk mengangku Wilfried Bony yang saat ini bermain untuk Manchester City. Bony sendiri memang hanya berperan sebagai penghias bangku cadangan pemain di Man City dan Bilic pun kabarnya siap untuk memboyong diantara kedua pemain itu untuk berlabuh ke West Ham. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...