Home > Olahraga > Bola > Inilah Empat Klub Yang Sudah Lolos Perempat Final Liga Champions

Inilah Empat Klub Yang Sudah Lolos Perempat Final Liga Champions

Madrid – Liga Champions memang sudah melakoni bebeapa laga leg kedua 16 besar dan dari empat pertandingan yang sudah rampung, tak ada beberapa kejutan yang berarti. Real Madrid merupakan tim pertama yang mampu lolos ke babak delapan besar setelah mampu menyudahi perlawanan dari AS Roma.

Liga Champions memang sudah melakoni bebeapa laga leg kedua 16 besar dan dari empat pertandingan

Sementara itu, wakil Jerman, Wolfsburg, juga mampu mengeliminasi Gent dengan total agregat 4-2. Pada laga leg pertama mereka mampu menang 2-3, dan di kandang sendiri Wolfsburg juga menang tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Schurle. Sedangkan satu tim lain yang juga menyusul maju ke babak berikutnya adalah Benfica, yang maan ammpu memenangi dua leg saat menghadapi Zenit St. Peterburg yang dilatih oleh Villas Boas.

Duel seru yang terjadi diantara PSG dan Chelsea akhirnya mampu dimenangkan oleh wakil dari Perancis. Di kandang sendiri, PSG sukses menang 2-1 dan saat mereka bertandang ke London, Ibrahimovich dkk pun juga menggulung tuan rumah Chelsea juga dengan skor 1-2.

Oleh karena itu, empat tim yang sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya adalah Real Madrid, Wolfsburg, Benfica, dan Paris Saint Germain. Patut kita simak empat kontestan lainnya yang akan menggenapi jumlah peserta di babak perempat final UCL nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Ungkapan Kekaguman Andrea Pirlo Terhadap Generasi Muda Timnas Italia

Inilah Ungkapan Kekaguman Andrea Pirlo Terhadap Generasi Muda Timnas Italia

Roma – Kualitas generasi muda Italia saat ini, memang cukup mengundang perhatian sejumlah pihak. Salah satunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis