Home > Olahraga > Bola > Wenger: Ospina Memiliki Kemamuan Kelas Dunia

Wenger: Ospina Memiliki Kemamuan Kelas Dunia

London – Petr Cech harus diparkir di pinggir lapangan. Sebab, badai cedera membuatnya absen selama sebulan. Karena itu, posisi penjaga gawang utama The Gunners diberikan kepada David Ospina.

Wenger: Ospina Memiliki Kemamuan Kelas Dunia

Sebagaimana diberitakan Goal pada Selasa (8/3/2016), Arsene Wenger selaku pelatih kepala dari Arsenal menilai Ospina adalah penjaga gawang yang memiliki kualitas mumpuni dan tidak diragukan lagi. Dia pun dianggap memiliki berkemampuan pemain kelas dunia.

Arsene Wenger dalam keterangannya turut berujar kepercayaan kepada kemampuan Ospina telah diberikan sejak lama oleh pelatih berkebangsaan Perancis itu dan kerap mengungkapkannya ke awak media serta tidak pernah meragukan kualitasnya sebagai seorang kiper.

Adapun David Ospina mampu memperlihatkan bentuk performa terbaiknya ketika Arsenal menghadapi Tottenam Hotspur pada tajuk Derby London dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris dimana pertandingan terkait berkesudahan imbang 2-2. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis