Home > Olahraga > Bola > Thomas Muller Anggap Bayern Munchen Sebagai Klub Terkuat Di Eropa

Thomas Muller Anggap Bayern Munchen Sebagai Klub Terkuat Di Eropa

Munich – Bayern Munchen saat ini memang bisa dibilang sebagai salah satu klub terbaik di dunia. Klub asal Jerman itu bersanding dengan duo raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona yang memang ketiganya ini selalu menjadi favorit di Liga Champions.

Thomas Muller Anggap Bayern Munchen Sebagai Klub Terkuat Di Eropa

Namun, Thomas Muller tetap meyakini bahwa Bayern adalah klub terkuat di Eropa saat ini. Seperti yang dilansir Sport1, Kamis (10/3/2016), Muller mengatakan bahwa Barcelona memang sudah mengalami momen baik dan mreka juga sudah memenangkan trble di musim lalu, namun dirinya melihat Bayern adlaah yang terkuat di Eropa.

Muller menambahkan bahwa Batern sat ini berada di puncak klasemen, selain itu juga selangkah lagi akan berada di FInal Piala Jerman, selain itu juga mendapatkan hasil baik di Liga Champions sehingga dirinya tak tahu dari sisi mana Barcelona bisa lebih hebat dari Bayern Munchen.

Muller mengatakan bahwa jika kalian melihat semua pertandingan Barcelona tiap pekan maka mereka telah bermain bagus, namun jika kalian juga melihat pertandingan dari Bayer, hal yang sama juga berlaku sehingga jika nantinya tinya akan berhadapan dengan BArcelona, maka dirinya sudah sangat siap. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

London – Salah seorang punggawa Chelsea, Diego Costa memberikan reaksinya terkait dengan rumor kepindahannya ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis