Home > Olahraga > Bola > Hasil Sparta Praha vs Lazio 1-1, Liga Eropa Jumat 11 Maret 2016

Hasil Sparta Praha vs Lazio 1-1, Liga Eropa Jumat 11 Maret 2016

Praha – Sparta Praha gagal memanfaatkan kesempatan bermain di kandang sendiri dengan kemenangan setelah mereka hanya mampu ditahan imbang oleh Lazio dengan skor 1-1 pada leg pertama Liga Eropa yang dilangsungkan di Generali Arena, Jumat (11/3/2016). Dengan modal gol tandang, maka LAzio akan difavoritkan pada leg kedua nantinya.

Hasil Sparta Praha vs Lazio 1-1, Liga Eropa Jumat 11 Maret 2016

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada babak pertama berjalan, kedua tim ini berjalan dengan tempo sedang. Namun, pada menit ke 13, Sparta Praha mampu unggul berkat gol cantik dari Martin Frydek. Namun, keunggulan dari tuan rumah tak bisa dipertahankan setelah Lazio melalui sepakan penjuru mampu menyamakan kedudukan di menit ke 38 melalui Marco Parolo.

Pada babak kedua, Sparta Praha tampak lebih bernafsu untuk menyerang dan beberapa kali mereka mampu merepotkan barisan lini belakang dari Lazio. Namun, di satu sisi, tim tamu pun bukannya tanpa leuang karena mereka juga kerap membuat para pemain belakang dari Praha menjadi kelabakan. namun sayang, tak ada gol yang tercipta di babak kedua hingga skor akhir dari laga in itetap 1-1. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...