Home > Hiburan > Gosip > Harry Styles Ternyata Pernah Ditolak Cintanya Oleh Lindsay Lohan ?

Harry Styles Ternyata Pernah Ditolak Cintanya Oleh Lindsay Lohan ?

London – Sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan diungkap oleh Lindsay Lohan belum lama ini. Aktris yang lekat dengan kontroversi ini mengungkap bahwa dirinya pernah didekati oleh Harry Styles, namun mereka tak sempat kenal lebih dekat karena dia sudah menolak Harry dari awal perjumpaan mereka.

Harry Styles Ternyata Pernah Ditolak Cintanya Oleh Lindsay Lohan ?

Seperti dilansir dari The Sun, Kamis (10/3/2016), menurut pengakuan Lindsay Lohan, pertemuan keduanya bisa dibilang cukup unik. Bintang film ‘Mean Girls’ tersebut menyebut bahwa Harry mendatangi kamar hotelnya ketika kebetulan mereka berada di hotel yang sama.

“Dia mengetuk pintu kamar sekitar pukul 02.00 pagi dan saat itu aku tak tahu kalau dia adalah Harry. ‘Oke, kau memang keren, tapi apa ada yang bisa kubantu?’ Saat itu aku hanya berkata seperti itu,” ujar aktris 29 tahun tersebut.

Selanjutnya, Harry mulai memperkenalkan dirinya, namun karena Lindsay merasa dalam keadaan yang kurang pantas untuk berkenalan dan menerima tamu, akhirnya ia pun menolak ajakan mantan personel One Direction tersebut.

“Aku belum lama ini berpapasan dengannya di Los Angeles. Mungkin hubungan kami sekarang menjadi canggung jika mengingat malam itu,” pungkasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Jakarta – Pernikahan kedua dari Ustad Ahmad Al Habsyi dibongkar oleh kuasa hukum dari Putri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis