Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani : “Track Record Saya Itu Berani dan Tegas”

Ahmad Dhani : “Track Record Saya Itu Berani dan Tegas”

Jakarta – Ahmad Dhani tampaknya makin percaya diri menyongsong Pilgub DKI 2017. Meski mengaku politik adalah dunia yang baru bagi dirinya, pentolan grup musik Dewa 19 itu tak juga berhenti berkoar tentang pencalonan dirinya untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Ahmad Dhani : “Track Record Saya Itu Berani dan Tegas"

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (11/3/2016), Ahmad Dhani menganalogikan dirinya saat ini dengan saat dirinya baru mendirikan Dewa 19. Saat itu puluhan tahun silam di Surabaya, Dhani mengenang bagaimana dirinya begitu sering dicemooh, hingga akhirnya bisa sesukses sekarang ini.

“Saya ingat seperti saya saat pertama kali mendirikan Dewa 19. Hidup jadi ada perjuangan, hidup itu indah. Saya pernah diremehkan, ditertawakan, sama kaya politik ini” ujar Dhani.

Mantan suami Maia Estianty tersebut bahkan mengklaim bahwa dirinya adalah seorang yang pemberani dan tegas. Tanpa ada backingan di belakangnya pun, Dhani mengaku tetap berani asalkan benar, tidak seperti Ahok yang dianggapnya hanya berani karena mendapat backing dari Satpol PP.

“Track record saya itu berani dan tegas. Kalau dia berani dan tegas karena ada Satpol PP, kalau saya enggak ada siapa-siapa juga tetap berani,” sindir Ahmad Dhani kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. (Rani SOraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Jakarta – Sepertinya masalah tidak lepas dari diri Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis