Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani : “Track Record Saya Itu Berani dan Tegas”

Ahmad Dhani : “Track Record Saya Itu Berani dan Tegas”

Jakarta – Ahmad Dhani tampaknya makin percaya diri menyongsong Pilgub DKI 2017. Meski mengaku politik adalah dunia yang baru bagi dirinya, pentolan grup musik Dewa 19 itu tak juga berhenti berkoar tentang pencalonan dirinya untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Ahmad Dhani : “Track Record Saya Itu Berani dan Tegas"

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (11/3/2016), Ahmad Dhani menganalogikan dirinya saat ini dengan saat dirinya baru mendirikan Dewa 19. Saat itu puluhan tahun silam di Surabaya, Dhani mengenang bagaimana dirinya begitu sering dicemooh, hingga akhirnya bisa sesukses sekarang ini.

“Saya ingat seperti saya saat pertama kali mendirikan Dewa 19. Hidup jadi ada perjuangan, hidup itu indah. Saya pernah diremehkan, ditertawakan, sama kaya politik ini” ujar Dhani.

Mantan suami Maia Estianty tersebut bahkan mengklaim bahwa dirinya adalah seorang yang pemberani dan tegas. Tanpa ada backingan di belakangnya pun, Dhani mengaku tetap berani asalkan benar, tidak seperti Ahok yang dianggapnya hanya berani karena mendapat backing dari Satpol PP.

“Track record saya itu berani dan tegas. Kalau dia berani dan tegas karena ada Satpol PP, kalau saya enggak ada siapa-siapa juga tetap berani,” sindir Ahmad Dhani kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. (Rani SOraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mahfud MD Berikan Komentar Terhadap UU Pemilu

Mahfud MD Berikan Komentar Terhadap UU Pemilu

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah menandatangani Undang-Undang Nomor 7 tentang Pemilu pada 16 ...