Home > Hiburan > Gosip > Harry Styles Disebut Pernah Ajak Lindsay Lohan Tidur Dengannya

Harry Styles Disebut Pernah Ajak Lindsay Lohan Tidur Dengannya

Los Angeles – Lindsay Lohan Harry Styles sedang menjadi pembicaraan publik. Sebab, penolakan Lindsay terhadap Harry tahun lalu masih teringat. Saat itu, keduanya tengah menginap di sebuah hotel.

Harry Styles Disebut Pernah Ajak Lindsay Lohan Tidur Dengannya

Sebelumnya, Harry memang menyambangi kamar hotel Lindsa. Dia mengajak bercinta semalam. Namun, hal tersebut ditolak. Kemudian, Lindsay meluruskan kabar itu. Dia mengungkapkan, Harry tampaknya salah kamar. Dia berpikir Lohan adalah salah seorang wanita yang menunggu personel One Direction itu setelah sibuk berpesta.

”Saat itu sudah pukul 02.00. Tiba-tiba, kamar hotel saya diketuk seorang pria bersetelan jas yang terlihat tampan,” ujar Lindsay sebagaimana diberitakan FoxNews pada Jumat (11/3/2016).

Lindsay pun sempat bingung saat Harry masuk kamarnya. Namun, dia baru sadar bahwa dirinya menolak tenar dikalangan wanita di dunia . Bahkan, adik Lindsay Lohan, Ali, pun gempar mendengar ucapan sang kakak. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis