Home > Hiburan > Gosip > Foto Para Model Victoria’s Secret Berbikini Saat Pesta Pantai

Foto Para Model Victoria’s Secret Berbikini Saat Pesta Pantai

New York – Victoria’s Secret (VS) memang merupakan salah satu prduk pakaian dalam yang sangat terkenal di dunia dan oleh karena itu maka tak heran jika para modelnya selalu menggunakan artis ataupun model ternama. Tak hanya itu, kesan seksi pun selalu menghiasi sesi pemrotetan ataupun ajang promosi dari produk ini.

Foto Para Model Victoria's Secret Berbikini Saat Pesta Pantai

Seperti yang dilansir Hollywoodlife, Rabu (9/3/2016), VS baru-baru ini mengadakan acara yang berjudul Vicotria’s Secret Swim Special 2016. Acara yang diadakan tiap tahun ini juga mendatangkan beberapa model VS ternama dan kali ini dilangsungkan di St Barth yang terdapat di Puerto Rico.

Dari beberapa wanita yang tmapak ada di sana, nama Nick Jonas dan Demi Lovato merupakan dua orang yang paling mencuri perhatian. Demi Lovato pun tampak tampil seksi dengan memakai busana warna hitam dan juga dirinya menyanyikan lagu ool For The Summer.

Foto Para Model Victoria's Secret Berbikini Saat Pesta Pantai

Selain Demi, Nick Jonas pun juga tak mau ketinggalamn tampil hot di dalam pesta tersebut dan membawakan lagu andalannya yang berjudul Jealous. Nick pun tampak memakai tank top yang tipis berwarna putih serta memakai celana pendek. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Meski Tak Ikut Rayakan Bulan Puasa, Gading Marten Ikut Merasakan Berkah Ramadan

Meski Tak Ikut Rayakan Bulan Puasa, Gading Marten Ikut Merasakan Berkah Ramadan

Jakarta – Meskipun tak ikut berpuasa, Gading Marten tetap merasakan berkah bulan Ramadan. Selama sebulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis