Home > Hiburan > Film > Berakting Dengan Graham Rogers, Priyanka Chopra Berperan Sebagai Kepala Geng

Berakting Dengan Graham Rogers, Priyanka Chopra Berperan Sebagai Kepala Geng

Los Angeles – Serial ternama Hollywood, Quantico, memang diperankan oleh Graham Rogers dimana aktor ganteng itu akan memainkannya bersama dengan artis ternama Priyanka Chopra. Pada serial itu akan dikisahkan Priyanka yang berperan sebagai Alex Parriss, seorang agen FBI yang mana sempat dituduh sebagai seorang teroris saat serangan karena Parrish yang berada di lokasi kejadiannya namun hanya mengalami luka kecil dan selamat.

Berakting Dengan Graham Rogers, Priyanka Chopra Berperan Sebagai Kepala Geng

Graham Rogers sendiri pada Quantico berperan sebagai Caleb Haas yang mena sebagai agen yang lalu menjadi tim ahli yang berasal dari FBI. Atas peran dari Priyanka Chopra itu, Graham pun mengenalnya dengan baik sebagai rekan kerja dan juga teman baik.

Seperti yang dilansir L6, Jumat (11/3/2016), Graham Rogers mengatakan bahwa Priyanka Chopra merupakan teman baiknya yang menyenagkan. Rogers mnambahkan bahwa Priyanka menjadi ketua geng di Quantico karena sang wanita tersebut merupakan sosok seorang bintang dan yang paling menonjol.

Graham ROgers menytyrkan bahwa Priyanka Chpra sudah membuat suasana di sekitar lokasi syuting menjadi meriah karena tingkahnya karena suka melucu. Oleh karena itu, akotr ganteng ini menyatakan bahwa kami sudah menjadi seperti keluarga diantara para pemeran Quantico karena tak ada batasan lagi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...