Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Sebut Ahok Hanyalah Manusia Biasa

Ahmad Dhani Sebut Ahok Hanyalah Manusia Biasa

Jakarta – Ahmad Dhani akhir-akhir ini memang sering muncul diberitakan di berbagai media. Bukan karena aksinya sebagai artis ataupun musisi, namun viral dari Dhani diakibatkan bakal majunya dia dalam Pilgub DKI 2017 mendatang yang sudah diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa.

Ahmad Dhani Sebut Ahok Hanyalah Manusia Biasa

NAmun, popularitas dari Ahmad Dhani banyak yang menganggap kurang mumpuni dan masih kalah jauh jika dibandingkan dengan Ahok sebagai calon terkuat. Namun, Ahmad Dhani pun dalam beberapa kesempatan tampak percaya diri jika dirinya memiliki nilai lebih dibandingkan dengan Ahok.

Seperti saat berbicara dalam acara ulang tahun ke 17 garda Bangsa di DPP PKB, Jakarta, Jumat (11/3/2016), Ahmad Dhani mengatakan bahwa Ahok cuma manusialah dan Ahok hanyalah manusia biasa. Pentolan Dewa 19 ini memang dikenal dengan sosok yang sangat percaya diri bahkan banyak kalangan yang menyebut sosoknya yang angkuh.

Ahmad Dhani juga berkelakar bahwa dirinya pun sudah mendapatkan berbagai serangan verbal di media sosial. MAntan suami MAia Estianty ini menuturkan bahwa yang membully adalah timnya Ahok dan biasa saja karena semua yang dianggap berat oleh Ahok maka pasti akan dibully. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Bandung – Presiden Joko Widodo enggan untuk ikut berkomentar terkait polemik pidato Gubernur DKI Jakarta ...