Home > Hiburan > Film > Daisy Ridley Bakal Geser Angelina Jolie Sebagai Lara Croft ?

Daisy Ridley Bakal Geser Angelina Jolie Sebagai Lara Croft ?

Jakarta – Daisy Ridley meruapakn artis yang kini semakin popular dikenal oleh para penggemar film setelah perannya pada Star Wars: The Force Awakens mampu berjalan dengan sukses. Oleh karena itu, nama Daisy pun sekarang ini juga sudah mulai dilirk oleh beberapa produser film sebagai bintang utamanya.

Daisy Ridley Bakal Geser Angelina Jolie Sebagai Lara Croft ?

Daiy Ridley pun saat ini kabarnya akan digadang-gadang sebagai calon berikutnya untuk dapat memerankan Lara Croft dalam reboot film Tomb Raider. Film ini sendiri dulu sangat popular di jamannya dengan sosok Lara Croft yang begitu tangguh dan dibintangi oleh Angelina Jolie.

Namun, reboot film Tomb Raider ini masih belum diketahui alur ceritanya dan siapa saja yang akan berperan di dalamnya. Namun, film ini nantinya akan mengikuti cerita seperti Lara Croft yang mana akan mengangkat cerita petualangan pertama Lara Croft yang mana menjadi seorang arkeolog.

Film ini nantinya kaan disutradari oleh Roar Uthaugm dan untuk skenarionya akan ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet. Daisy Ridley sendiri belu diketahui apakah nanti akan menjadi bintang film ini, namun banyak kalangan yang menganggap sosok Daisy sangat cocok untuk berperan sebagai Lara Croft. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tiga Film Disney Yang Akan Dijadikan Live-Action Berikutnya Setelah Beauty and The Beast

Inilah Tiga Film Disney Yang Akan Dijadikan Live-Action Berikutnya Setelah Beauty and The Beast

Jakarta – Disney memang sering membuat film yang memiliki begitu banyak cerita yang luar biasa. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis