Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Tentang Joshua, Pamela Bowie : “Kalau Memang Itu Jodohnya, Kenapa Nggak ?”

Ditanya Tentang Joshua, Pamela Bowie : “Kalau Memang Itu Jodohnya, Kenapa Nggak ?”

Jakarta – Rumor yang menyebutkan jika mantan penyanyi cilik Joshua dan aktris cantik Pamela Bowie tengah CLBK sedang ramai diperbincangkan di media sosial.

Ditanya Tentang Joshua, Pamela Bowie : "Kalau Memang Itu Jodohnya, Kenapa Nggak ?"

Pasalnya, di kun Instagram mereka masing-masing, baik Pamela atau Joshua beberapa kali pose bareng. Meski Pamela membantah, para penggemar justru berharap jika mereka berpacaran lagi. Lantas apa komentar Pamela soal harapan para penggemar itu?

“Terserah lah selama mereka (fans) doanya bagus, ya nggak papa. Daripada didoain buat yang jelek-jelek, kan mending yang bagus. Aku sih aminin aja ya. Kalau memang itu jodohnya, kenapa nggak?” jelas aktris berusia 22 tahun itu saat dijumpai di kawasan Senopati, Jakarta Selatan hari Jumat (11/3/2016).

Pamela kemudian bercerita jika dia dan Joshua pernah pacaran selama delapan bulan ketika berada di bangku SMA. Meskipun kisah asmara mereka kandas, Pamela dan Joshua rupanya menjalin pertemanan yang baik hingga saat ini. Apakah ada kemungkinan mereka untuk CLBK?

“CLBK sama Joshua? Belum tahu ya. Inget pas dulu pacaran, jujur aja aku waktu itu dianterin mamaku dan dia dianterin mamanya hahaha. Joshua dulu sempet manggil aku Peanut Butter waktu kita masih pacaran. Nama itu diambil dari PB, inisial nama aku,” kenang Pamela. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis