Home > Hiburan > Gosip > Justin Bieber Pasang Tarif Rp 26 Juta Untuk Foto Selfie Dengan Fans

Justin Bieber Pasang Tarif Rp 26 Juta Untuk Foto Selfie Dengan Fans

Seattle – Justin Bieber tak ada hentinya membuat sensasi dan belum lama ini banyak yang menyoroti penyanyi asal Kanada ini terkait tarif super mahal yang harus dibayarkan penggemar yang ingin berfoto selfie dengan dirinya.

Justin Bieber Pasang Tarif Rp 26 Juta Untuk Foto Selfie Dengan Fans

Seperti dilansir dari E!, Sabtu (12/3/2016), kali ini Beliebers diharuskan merogoh kocek dalam-dalam jika ingin berfoto dengan Justin Bieber. Hal tersebut terungkap dari manajemen world tour Purpose yang mulai menawarkan paket meet and greet untuk bertemu dengan Bieber di backstage. Di sesi meet and greet inilah Beliebers memiliki kesempatan untuk berselfie ria dengan pelantun ‘Love Yourself’ tersebut.

Saat ini terungkap ada dua paket istimewa yang bisa dibeli fans Justin Bieber yang ingin meraih beragam servis plus-plus.

Paket pertama seharga USD 925 atau setara dengan Rp. 12 jutaan, dimana Anda dapat berpose dalam foto grup dan mendapat beberapa fasilitas spesial seperti merchandise khusus dan keuntungan masuk venue lebih awal.

Justin Bieber Pasang Tarif Rp 26 Juta Untuk Foto Selfie Dengan Fans

Dan yang paling bikin heboh adalah paket kedua seharga USD 2.000 atau setara dengan sekitar Rp. 26,8 juta. Dengan membayarkan paket ini, Anda dapat berpose selfie dengan Justin Bieber serta mendapat posisi menonton paling eksklusif saat konser. Masih minat foto bareng Justin Bieber? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Penyanyi Ridho Rhoma dikabarkan diamankan oleh polisi terkait kasus narkoba. Hal ini dibenarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis