Home > Ragam Berita > Nasional > Bupati Sidoarjo Temui Pihak Lapindo Brantas di Jakarta

Bupati Sidoarjo Temui Pihak Lapindo Brantas di Jakarta

Sidoarjo – Beberapa waktu lalu, pipa gas milik milik Lapindo bocor di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Tanggulangin bocor.. Karena itu, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, bakal mendatangi Lapindo Brantas Inc di Jakarta.

Bupati Sidoarjo Temui Pihak Lapindo Brantas di Jakarta

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah menjelasakan, dirinya bakal menemui pihak Lapindo di Jakarta. ”Hari ini, saya berangkat ke Jakarta. Saaya bakal akan bertemu dengan pihak Lapindo Brantas Inc untuk membahas kondisi terkini di Tanggulangin tersebut,” katanya pada Sabtu (12/3/2016).

Selain itu, pihaknya menyatakan telah berkoordinasi dengan petugas di lapangan. Mereka diminta untuk menangani kebocoran pipa gas itu. ”Kami mendapatkan informasi dari petugas di lapangan bahwa permasalahan pipa gas di Tanggulangin tersebut telah selesai dan berhasil ditangani,” tambahnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebagian rumah milik Supriyono, warga Kedungbanteng, Tanggulangin, Sidoarjo, terbakar pada Jumat (11/3./2016). Kebakaran tersebut diduga karena bocornya pipa gas milik Lapindo Brantas Inc yang tidak jauh dari rumahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Lecehkan Ulama, Advokat Peduli Ulama Polisikan Inul

Dituding Lecehkan Ulama, Advokat Peduli Ulama Polisikan Inul

Jakarta – Advokat Peduli Ulama melaporkan pedangdut Inul Daratista ke Polda Metro Jaya. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis