Home > Hiburan > Gosip > Elaine Hartanto dan Sofia Meifaliani Umumkan Graduate dari JKT48

Elaine Hartanto dan Sofia Meifaliani Umumkan Graduate dari JKT48

Jakarta – Show Theater no Megami oleh Team J JKT48 hari ini (Sabtu, 12/3/2016) di JKT48 Theater, FX Sudirman menghadirkan sebuah pengumuman kelulusan.

Elaine Hartanto dan Sofia Meifaliani Umumkan Graduate dari JKT48

2 member generasi kedua yang saat ini berstatus sebagai member Team J, Elaine Hartanto dan Sofia Meifaliani mengumumkan lulus dari JKT48 di akhir show theater hari ini.

Selang beberapa menit, manajemen JKT48 membuat sebuah pengumuman resmi di situs resminya. Kedua member yang lulus tersebut akan tetap ikut berpartisipasi dalam acara jabat tangan JKT48 Beginner Handshake Festival yang akan segera digelar pada 19 Maret mendatang.

Berikut pernyataan dari Sofia:

“Aku ga pernah nyesel masuk JKT48, karena buat jadi member JKT48 itu ga gampang. Aku belajar banyak dari mental dan fisik, dari mental aku belajar terus berusaha dan pantang menyerah, aku belajar banyak dari tim J. Aku senang banget bisa masuk tim J. Aku senang dengan keadaan seperti ini, tapi aku belum cukup puas. Tapi aku masih mau berusaha. Bukan hanya berusaha di JKT48 tapi berusaha di pendidikan aku. Aku selalu baca dukungan dari kalian. Aku Sofia tim J memutuskan graduate dari JKT48. Aku ga akan lupain dukungan kalian, aku akan tunjukin kalo aku mampu. Aku harap kalian semua ga lupa sama aku dan sayang sama aku.”

Elaine juga mengatakan, “Aku juga punya sesuatu yang aku umumkan untuk kalian. Karena bulan ini aku 2 tahun di JKT48, kita nostalgia sebentar ya. Pertama kali masuk JKT48 aku tidak bisa apa-apa. Dance Aitakatta aku jelek banget. Sampe aku bisa masuk revival, dan akhirnya jadi center Boku Dake no Value karena dukungan kalian. Tim J adalah tim terkuat dan ratu para idola, senang sekali bisa berada disini. Dan aku ingin semua punya kesempatan yang sama. Semua orang pasti punya impian sendiri kan, ga hanya di JKT48, tapi juga di pendidikan aku sendiri. Aku Elaine dari JKT48 Tim J, memutuskan untuk graduate dr JKT48. Aku ga bermaksud ngecewain kalian, tapi aku yakin aku bisa bersinar di tempat yang lain. Tetap dukung aku ya.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Jakarta – Bukan hal yang pertama bagi Agnez Monica untuk hal membanggakan nama Indonesia. Belum ...