Home > Hiburan > Gosip > Kylie Jenner Dikontrak Puma, Kanye West Sewot

Kylie Jenner Dikontrak Puma, Kanye West Sewot

Los Angeles – Salah satu artis muda yang sedang naik daun, Kylie Jenner, baru-baru ini telah dikontrak oleh salah satu perusahaan ternama Puma untuk dijadikan ambassador. Keputusan itu sempat menimbulkan kontroversi dan kegaduhan di keluarga Kardashian.

Kylie Jenner Dikontrak Puma, Kanye West Sewot

Hal ini dilatarbelakangi oleh Kanye West yang merupakan kakak ipar dari Kylie Jenner sekaligus suami dari Kim Kardashian menjlai kerja sama kontrak eksklusif dengan brand Adidas terkait produk sepatu Yeezy. Dengan nada jengkel Kanye West pun menyatakan bahwa Puma membayar USD 1 Juta aau setara 12,9 milyar rupiah untuk mendapatkan kylie sebagai ambassador.

Kanye West pun menuding bahwa apa yang dilakukan Puma sudah beusaha untuk memecah belah keluarganya dan sudah berpikiran bahwa tak mungkin Kylie mau menerima pekerjaan dari Puma. Namun, tampakny Kylie Jenner pun mempunyai alasan tersendiri hingga menerima tawaran kontrak itu.

Melalui akun media sosial miliknya, Sabtu (12/3/2016), Kylie pun bahkan dengan bangga memakai bikini dengan produk dari Puma dan dirinya tampak tak menghraukan apa yang sudah dikatakan oleh kaka iparnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...