Home > Olahraga > Bola > Diego Costa Menolak Tudingan Telah Menggigit Leher Gareth Barry

Diego Costa Menolak Tudingan Telah Menggigit Leher Gareth Barry

London – Chelsea akhirnya harus menerima kenyataan tersingkir dari ajang Piala FA setelah takluk 2-0 dari Everton dalam laga yang digelar di Goodison Park, Minggu (13/3) dinihari WIB. Dua gol kemenangan Everton dicetak oleh Romelu Lukaku.

Diego Costa Menolak Tudingan Telah Menggigit Leher Gareth Barry

Seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (13/3/2016), duel ‘Si Biru’ ini berlangsung terbuka dan kedua kubu sama-sama bermain keras, buktinya wasit sampai mengusir Diego Costa dan Gareth Barry dari lapangan di sepuluh menit penghujung babak kedua karena mendapat kartu kuning kedua.

Ternyata, pengusiran Costa dari lapangan di menit ke-84 tersebut masih menyisakan persoalan. Dari tayangan ulang televisi jelas terlihat Costa seperti menggigit leher Gareth Barry.

Jika benar terbukti menggigit, maka Costa terancam mendapat hukuman berat, seperti yang pernah diterima Luis Suarez saat masih berseragam Liverpool. Saat itu Suarez diganjar hukuman larangan bermain 10 pertandingan, setelah terbukti menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Adapun Diego Costa tetap ngeyel bahwa dirinya tidak menggigit Gareth Barry, meskipun dalam rekaman video terlihat dirinya seakan menggigit leher mantan pemain Manchester City tersebut.

“Diego telah bertemu ofisial klub dan menyatakan penyesalannya. Tapi dia dengan sangat jelas menyatakan bahwa tidak menggigit Barry dalam cekcok tersebut,” ungkap juru bicara Chelsea. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Jakarta – Laga bertajuk big match kembali akan digelar pada kompetisi tertinggi di Italia, kali ...