Home > Unik > Misteri > Menarik, Ilmuwan Ini Ungkap Rumus Untuk Menjelaskan Keberadaan Tuhan

Menarik, Ilmuwan Ini Ungkap Rumus Untuk Menjelaskan Keberadaan Tuhan

Jakarta – Tuhan adalah Maha Esa dan hampir semua orang takkan pernah berjumpa dengan sang Pencipta yang memang di luar kemampuan manusia yang terbatas. Namun, semakin tingginya kemajuan teknologi, maka banyak pula orang ataupun ilmuwan yang ingin mengetahui keberadaan atau sosok Tuhan.

Menarik, Ilmuwan Ini Ungkap Rumus Untuk Menjelaskan Keberadaan Tuhan

Beberapa ilmuwan pun sudah mengungkapkan pandangannya tentang teori keberadaan Tuhan. Seperti yang dilansir merdeka, Minggu (13/3/2016z), salah satunya ilmuwan itu adalah Leonhard Euler, seorang matematikawan dan juga fisikawan yang terknal dari Swiss. Dia merupakan ilmuwan yang juga dikenal sebagai sosok religius yang taat dengan agama dan sudah mengalahkan filsuf atheis asal Perancis, Denis Diderot, terkait adu argumen mengenai keberadaan Tuhan.

Euler pun memenangkan adu teori dengan Denis dengan memakai rumus “{a+b^n}/{n}=x” dalam menjelaskan akan keberadaan Tuhan. Namun, sayang sampai sekarang belum ada penjelasan secaraa rinci terkait rumus dari Euler ini.

Selain Euler, ada juga lmuwan lain yang bernama Kurt Friedrich Godel, seorang matematikawan asl Austria yang menciptakan “Teorema tidak lengkap” dengan menegaskan akan keberadaan Tuhan, Selanjutnya teroi ini pun menjadi berkembang dan terdiri dari dua bagian, yakni peluang dan kebutuhan. Berdasarkan penelitia dari Universitas Stanford, teori Godel ini menunjukkan jika Tuhan merupakan zat paling agung dan ada di tiap pemikiran manusia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Simak, Netizen Soroti Garis Tangan Jokowi dan Raja Salman Yang Disebut Memiliki Kemiripan

Simak, Netizen Soroti Garis Tangan Jokowi dan Raja Salman Yang Disebut Memiliki Kemiripan

Jakarta – Baru-baru ini, para netizen tengah menyoroti garis tangan milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis